Kamis, 03 Juli 2008

Balonku

Oiik.....
pa kbr neh para pengunjung blog w??,smoga sehat sehat jja dan tak kurang seupil pun yang hilang

wueh,liburan sekolah kali nni lumayan ngebosenin,gra' ga pnya dwit,jadi ga bsa pegi ketempat-tempat yang nyenengin macem panti pijet or panti asuhan dde...,coz that,gw jadi kebanyakan di humz.Tapi di humz ternyata ga buruk bngt,coz sodara gw pada dateng,jadi mayan rame.Ga dda gawe,ade" pun jadi pelampiasan.Pokokna tiap hari gw gangguin tu anak" ingusan (kebetulan ggy pilek masal),kadang ampe nangis malah.
banyak kejadian seru yang gw lewatin di liburan nni,tapi yang paling seru pas ngancurin yang namanya "istana balon bikinan ade-ade gw",tentunya dengan restu mereka semua,kalo ga',wah..,bisa mati diingusin gw sma dyorg.Bermodalkan sepucuk jarum pentol dan restu dari mereka serta keberanian tiada tara yang gw miliki,gw pun segera beraksi.Dikelilingi ade" gw yg pada tutup kuping,gw pun beraksi seperti orang gla yang diuber anjing,cepat,tepat,beringas dan berliur.Balon balon yang gemuk dan berisi angin itupun hancur,meledak,mengenaskan,tubuhnya berantakan,tercecer kemanamana.Seiring meledaknya balon" itu dengan swara kek meriam,lepaslah jeritan-jeritan ade" gw,palagi Chika sma Fira,pokokna rame bngt dde.
Pas awal-awal dyorg bikin tu istana balon,gw bikin permainan kek acara "Usil Banget",tapi cuma satu tantangan,cuma diledakin balon diperutnya,ga lebih koq.Nah,yg kena ternyata Adit.Tapi dasar nak sial,dya kabur semburatan ga tentu arah gitu.Karena gw males cape cape ngejer tu anak,gw pun ngebatalin tu rencana,ganti rencana b,nyanyiin lagu balonku sambil megang tu balon and pas lirik "meletus balon hijau,DOORR..." tu balon diletusin.Jadi rame sih,tapi ga enaknya biz ntu kena omel.

Whuah...,segini dulu akh,cape neh,mo makan akh
MET MAKAN.....!!!!

1 komentar:

Jazzy mengatakan...

Lu mah emang gila.

Itu aja. Cukup.