Rabu, 03 Juni 2009

Kuhela Nafasku Lagi

Hadooh,apaan sih judulnya ituh,sok sok puitis gitu (rada norak ye),tapi masa bodo lah.

Hai,pa kabar semwanya??,semoga ga seburuk gw.
Lagi,lagi,lagi dan lagi,gw bkin "dya" marah.Kenapa sih hubungan gw sama "dya" selalu kayak gini?,,biasa,lalu karna suatu hal kecil tiba tiba kesal,diam,,lama,lama,,trus baik lagi,dan yah,terus berulang seperti itu.
Huff......

Hari ini gw ulangan matematika sama Pkn.Buat Pkn nya gw bisa ngerjain soal soalnya,gampang gampang bo',tapi matemnya susahnya naudzubilah,alhasil gw nembak di 10 nomer terakhir (ulangannye pilihan gande),gw isi a semua.Huh,gara gara gw ga belajar limit,jadinya kek gitu deh.
Huff......

Kemarin,kelompok drama gw tampil,,sialnya,terjadi insiden insiden tolol yang bkin nilai minus,,Hafizh yang celana nya robek saat adegan berantem,gw yang tadinya mau niruin Ajis gagap biar rada rada lucu gitu,eh malah gagal gara" si Angga ga bisa diajak improfisasi,jadi malah aneh gitu jadinya.Hafizh ngebanting Angga beneran,untung ga mati tu anak.Gagal deh dapet nilai ge de.
Huff......

gitu aja deh,,gw mau pulang dulu....

0 komentar: