Selasa, 06 Oktober 2009

Hai Honey...!!!

HWAHAHAHAHAA........!!!!!

huh,setelah sekian lama ngilang,akhirnya gw bisa balik lagi ke blog yang lumayan indah banget inih.

well,sekarang ni hari kedua mid semester di skolah gw.Hhe,"sarapan" hari ni lbh lembut daripada yang kemarin.Soal Akuntansi langsung habis gw lumat dan gw yakin dapet nilai sempurna bwat yang satu inih (sombong mode on).

oh iyah,baru baru inih gw dapet temen baru dari event yang asik deh (lucu,aneh,haru,marah jadi satu).gw ga nyangka kalo dia bakal jadi temen gw,coz gw ma dya sempet berantem gtu,eh ternyata...

yah,moga moga ge sama dya bisa jadi temen yang baik.

2 komentar:

ranselmerah mengatakan...

bro kapan-kapan hunting bareng mau nggak aku ada rencana ke bromo febuari akhir, kita bisa tuker pengalaman sama komunitas fotografi malang

Anonim mengatakan...

Thanks for your share! dream league soccer 127 mb two player checkers unblocked tải line 98 cho iphone hamachi 2.2.0.410