Selasa, 26 Agustus 2008

Bwat nge Refresh

Hai para member blog gw

gmana gmbr yang gw pasank bwt nge refresh mata nni,bagooss??

kassi komennya yah...
^_^

(w dah ngantuk,jdi males mosting panjang")

4 komentar:

The Stranger mengatakan...

hahaha,
bguz gmbr nyh.
tp yg mosting org nyh .......
ga tw deh.
hahha.


btw, about ur comment in jazzy's blog.
mereka bkn cwo2 cantik.
u ja yg iri!
huh!

Jazzy mengatakan...

wah,,.
mata gw adem banget lyat aer terjunnyah..

Tapi giliran ke bawah dikit,
liyat poto u..

w musti buru2 naek lagi buat liat aer terjun,
supaya mata gw ademan dikit..

heheehehe..

Oya, gw stuju tuh sm rachel.
dyorang bkn cowo cantik.
tp cowo imut.

dan om2 itu entah sapa.
gw nemu di komp. vinda koq.

HEHEHE...

Rezqi Bertyana mengatakan...

gambarnya baguzzz..
selera lo kok tumben jadi waras??
haha..'
pokok'y gw cm mau ntu,,,
gak mo bku radit.

suryowidiyanto mengatakan...

ademmm...benerrrr.... makasih pren dah link blog ku, lo fans icez juga? sama donkz...hew hew hew hew...