Jumat, 22 Agustus 2008

Satpam Tai !!!

WUUAAAAHHHH....!!!!!

Dah lama ga' mosting,kangen juga jdinya (bukan,bukan kangen "ancur banget" band lho)
Btw,kmaren kelas w tanding Smanda cup,and hasilnya kalah telak,5-1,dongkol bngt rasanya,sampe" w pengen makan nasi campur sayur asem + ikan asin and sambel bikinan ete' w,pokoke Mak Nyuos,apalagi kalo pas siang" and lagi laper"nya,muantafb ddeh....
Humm,pas 17 kmaren SMANDA khan bikin lomba stan di styap kelas,nah,kelas w (XI Sos 1) bikin stan yang temanya "21",jadi kelas w ngebikin cinema kecil"an gtu.Tapi,jadinya ternyata ga sesuai harapan.Ruang tempat nonton masih terlalu terang,tempatnya kurang nyaman and puanas banget di dalem situ,coz AC yang mau dipasang d kelas w,yang menurut perhitungan wktunya dah kelar sehari sebelum 17 an,ternyata telat coz mendapat hambatan dari pak Hendra,jadi bayangin kalo u ada di situ,di ruangan tertutup tirai gelap,dengan sedikit pasokan udara penyejuk yang lewat,dempet"an kek d ankot,panas,gerah banget deh pokoknya,serasa d tengah lapangan SMANDA siang bolong sambil pake baju item...

Nganar dikit akh,w pnya pengalaman absurd sma tmen w,namanya Poetra.Ceritanya w ngajak dya beli pulsa,nah,pas ggy ngisi absensi bwt ijin klwar,satpam yang jaga disitu ggy makan...

Gw:Cuy chekpoint dulu,nulis nama
Poo:Yawdah cepet,sekalian tulis nama w
Gw:he eh,nama u sapa?? (pura" lupa)
Poo:Akh,Tai lo nni,Tai..!!!

Denger kata" ajaib ntu,tu satpam langsung nyembur,truss dya ngoceh..

Satpam:(dengan nada paleng) Wueh,w ggy makn neh,jangan ngomong gitu donk,w lempar pake kuah somay ntar u
Poo:(nantang) apa u,yawdah,mana mana,a..a..a..(buka mulut,megap" kek ikan koi nenek w dulu)
Satpam:(makin paleng) weh,lo nni masuk SMANDA nyogok yah,anak kek lo koq bsa masuk sini,emak u nyogok yah
Poo:(mulai palenk) Aiss,apa lagi,syapa yang nyogok,gw ga nyogok,nilai sndiri woy
Gw:(ngikik" smbil nulis)
Satpam:(nada paleng + menghina) Alah,lo tu pasti nyogok,ga" mungkin anak kek lo nni masuk sini
Poo:(muntab) ngomong apa lo nni...
Satpam:(dah tambah paleng) Eeee,gw siram pake aer teh jga muka lo tu
Gw:(smbil nahan ngikik),dah dah,yok cuy,cabut...
Poo:(ngumpat ga" jelas)

Wuahhaa,bner" lucu dah pas ntu,apalagi ngeliat ekspresi mukanya ntu,Ngekek u pastinya...
Biz kjadian ntu,si poetra cma ngumpat ngumpat "satpam tai,w minum jga nti teh dya!!!",w cma bisa ngikik doank...

4 komentar:

wonderland2009 mengatakan...

KAPAN U MO NGE-ADD GW????!!!!

KAPPPAAAAAAAAAAANNNNN????????!!!!

aato jgn2 u lupa alamatnya???!!!
kan dh q ksi tw???!!!

wonderland2009 mengatakan...

oh ya,,, hr ni alamatnya w ganti jd
wonderland2009. stlh dpikir2,,, bosen jg ma alamat lama.

Rachel Christy mengatakan...

hahaha.

lucu crita nyh.

msi capek lah.
ulangan bertubi-tubi.
kesel bgt gw!!!
huhuhuhu.

kls gw jg kalah telak lwn a6 4-1.
memalukan

Jazzy Jessica mengatakan...

seriusan u saptam eh satpamnya ngom gitu???

Satpam yg mana pak?

Ngom2,
si putra itu apa gx kasian,
u kasi nama Poo.?

tau gx sih, poo itu kan artinya

eek.?