Minggu, 21 Desember 2008

Two Accident

SINGKONG...!!!!

Hari sabtu kemaren gw ngalamin kecelakaan 2 kali dalam sehari,dan itu semua kejadiannya pas gw lagi ngeboncengin temen gw.

Yang pertama,gw ngeboncengin Estu.Gw sama dya mau kerumah pak Dim Yati buat ngasih tugas terakhir.Dari awal sih gw dah diperingatin Estu kalo bawa motornya ga usah kebut",coz gw juga belom ahli bener.Tapi ga gw dengerin.Nah,pas ada mobil kijang ngerem mendadak,gw masi dalam kecepetan yang rada tinggi,ngerem mendadak juga,tapi sedikit nabrak bemper belakang tu mobil.Untungnya yang ini ga pa pa.Gw nyamping,ngebalap tu mobil.Pas gw liyat supirnya,gw juga dah minta maaf,tapi sambil lalu.Mungkin gara" ga terima,tu supir ngejer motor gw,trus motor gw dipepet.Tu mobil terus mepet motor gw,sampe' nyenggol.Keseimbangan gw goyah.Jatoh .KANGKUNG...!!!.Gw sih cuma luka lecet doank,tapi gw kasian sama Estu nya.Dia syok aga'nya.Nangis.Lututnya luka,ga gede sih.Abis itu gw sama dia ditolong ama org" yang ada di sekitar situ.Kijang SETAAAN...!!!! ntu ngibrit abis nyerempet motor gw,tancep gas di tikungan.Sumpah,gw jadi ga enak banget sama Estu.Yah,walaupun gw dah minta maaf dan udah dimaafin,gw mau minta maaf lagi disini.Estu,maafin gw yah.....

Yang kedua.Gw kesekolah lagi abis kejadian itu.Ngelapor ke bu Sumiati,wali kelas gw.Trus pas gw mau balik,si Hafizh minta dianterin.Yawdah gw anterin.Karena dia ga make helm,gw ngambil jalan dalem,ngindarin polisi.Nah,pas di depan SMPN 1 Bandar Lampung,ujan turun.Gw lewat jalan di samping arjuna jadinya biar lebih cepet.Nah,petaka dateng disitu.Gw lagi jalan enak',eh ada mobil yang ngebelok,awalnya sih dia dah ngerem gitu,tapi tiba' tu mobil ngantem samping kiri motor gw sekaligus kaki kiri gw.Keras banget,kayaknya orang yang bawa tu mobil ngelepas koplingnya,jadi lompat ke depan tu mobil.Disininih yang parah.Pas jatoh kaki kiri gw susah digerakin,trus sakit banget.Untungnya ga patah.Orang yang nabrak gw nolongin gw bediri,minggirin motor.Pas dya nolongin gw,dya ngomong "maaf ya,maaf,,aduh,tadi ngelamun sih..".SLOMPREEET...!!!!,KALO BAWA MOBIL JANGAN MIKIRIN ANJING DI KANDANG MULU DONG MAS...!!!!.Sialnya,gara" sibuk ngurusin sakitnya ni kaki,gw lupa minta duit ama tu orang.Tu orang jadi pegi gitu aja.Hafizh juga,syok aga'nya,tapi dya ga knapa".

DAMN...!!!!,,gara gara itu motor gw rodanya miring,kaca spion lepas dan bnyak lagi

5 komentar:

Rollz mengatakan...

wogh koq bisa yah barengan gitu... trus2 skarang gimana tu?? uda baekan lom kakinya??

wonderland2009 mengatakan...

hihihi...

sabar toh nduk...:D

wenicerewet mengatakan...

Haiii...aduw, jgn panggiL kak weni dong, brasa tua.

aduwww...kasian bgt...Ati2 dong naik motornya, taatiLah tata tertib yg berlaku, hohoho...

Eh, hape iLang??? kok bs??sabar yah...cobaan lg pengen deket sm km...

Rezqi Bertyana mengatakan...

hah??
kakekku...
knpa tmbh lama sial lo mkin menjdi"..
eheh

tbah ya,:P

The 250392 mengatakan...

waah ternyata peristiwa yang gw alami masih mending daripada lu yaa!!! tapi jangan sedih yang penting lu sudah sehat thooo!!

Marilah qta sama2 bersyukuur!!!