Minggu, 18 Januari 2009

Post Post Post

Pagi Pagi Pagi....

Huff,postingan gw yg judulnya "Post Post" yang baru gw publikasiin semalem dah gw apus,coz stelah gw lyat lagi,ternyata bnyak yang ngaco'.

Sial.Tengkuk gw lecet.Ni gara" pas gw lagi duduk" di bawah pohon di sekolah sama temen" gw sambil ngeliyatin anak autis 25 yang lagi ngerecokin anak" cewe main bola tangan,ada "ALIEN" nemplok di tengkuk gw.Awalnya byasa aja,jadi gw kira cuma kejatuhan daun dari tu pohon.Tapi lama" rasanya ga enaq gitu.Trus mendadak tengkuk gw rasanya sakit kayak di gigit semut.Langsung tangan gw reflek ngibas tu benda asing dari tengkuk gw.Kebetulan kuku tangan gw lagi panjang,jadi tu tengkuk lecet kena kuku gw.Pas diliyat apa sebenernya benda yang ngusik ketentraman hidup gw itu,ternyata ulet bulu kecil.AaaaRrrggGhhh...... .Abis itu tengkuk gw rasanya gatel,tapi gw tahan aja.Gw takut kalo itu bekas ulet bulu bercokol diapa apain,nanti gatelnya nyebar.Trus gw nyuruh temen gw,Angga,buat ngeliyatin rupa tengkuk gw.bentol bentol,tapi dengan wilayah jangkauan yang sempit,ga meluas ke daerah leher belakang,punggung dan sekitarnya.Lama" ga tahan ama gatelnya,gw garuk tu tempat gatelnya.Eh garuknya kekerasan lagi,jadi lecetnya nambah.Dan sampe sekarang,tu lecet masih ngendon aja di tengkuk gw,ga ilang".

Computing Humph,lab kom di sekolah gw masih dalam tahap perbaikan,jadi kalo di sekolah ga bisa ngenet dulu sementara ini,kecuali bagi yang punya lap top.Hweeh,semoga cepet selesai lah.

3 komentar:

may pedrosa mengatakan...

wala wala. malang benar nasib anda kawan.

Devi mengatakan...

Oelat Boeloe nya naksir kamu tuh, hahaha..

Ayo tukeran link, jadi kan?

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!