Sabtu, 10 Januari 2009

Si Embek Koq Nervous Banget??

Walking Garbage Can

HAI SEMOAH...!!!
wuih,dah lama juga yah gw ga bkin entri baru.btw,pa kbr smwa neh stelah masuk skolah seminggu ni (bagi yang sekolah tentunya),apa masih males"an,coz abis liburan,or dah bergairah penuh birahi ngikutin pelajarannya??
Well,skarang gw mao ngebahas soal Raditya "Kambing Jantan" Dika.Seperti yang lu pada ketauin semua,si embek ni jadi bintang tamu di salh satu acara yang host nya adalah hasil kloning antara kappa dan lele dumbo,"Bukan Mata Empat Dibalik",di salah satu stasiun TV.Gw ga liyat pas si embek keluar sih.Menurut rumor yang beredar,si embek pas nongol ngeluarin jurus pamungkas pengguncang buminya,yaitu "Kayang".Sayangnya,pas si atlet Kayang dari Indonesia itu berak-si,ternyata responnya ga seperti yang diinginkan,hening bagai kuburan,ga semarak kayak tempat penitipan anak.Menurut analisa gw yang menganut paham sotoyers inih,si embek nervous gara" itu lah,coz seperti kata pelawak,bahwa hal paling menakutkan bagi mereka adalah "melucu tapi ga lucu,beraksi tapi koq basi".Atau,dia nervous gara" berhadapan sma seekor makhluk dengan tinggi antara 170-180 (sepertinya),ber-rupa abstrak,dengan "tombak" di wajahnya yang "seksi",berpenampilan "bohemian",tapi katro ne puool (keliatan pas lagi liyat" blog),yang merupakan idolanya??,,yah,mungkin kita hanya bisa menerka saja,hanya dia dan Tuhan saja yang tahu.
Well,gw juga mau ngungkapin sesuatu,kalo ternyata salah satu temen gw juga telah menjadi salah satu anggota "klub pecinta kayang" setelah mengidolakan mas Raditya Dika.Si kayangers yang punya blog bernama My T.O.D telah mengikuti pelatsek (pelatihan sekolah) untuk pengambilan nilai senam lantai dan menjadi atlet kayang profesional kelak (halah,koq ga penting gini aga'nya).Coba aja kunjungin blognya,dan hinadina lah dia disana (hwehehehe...,jahad yah gw nya).
Well,jadi buwat para penggemar si embek,support lah dia setelah kejadian kemarin.Jangan dihina,dicaci,dimaki,baik pas ketemu dia langsung,via telpon,via es em es,via surat,via pager,via telegram,via faksimili dan via email.
Bounce
Jadi,semangat aja buwat bang Radit nya

YOU'IL NEVER WALK ALONE

LIVERPOOL,I LOVE YOU...!!!!!

0 komentar: