Sabtu, 14 Februari 2009

Minggu ulangan,Bweuh...

Hai all...

Humph,akhirnya gw ngejamah blog gw lagi.
Well,gw mau cerita cerita dikit.Minggu terakhir ni ada ulangan terus setiap hari (bisa dibilang minggu ulangan),jadi ga bisa nyantai kayak biasa.Gw yang biasanya ga belajar,jadi belajar mulu,dirumah sama disekolah pas istirahat jadi kepake buat belajar.Tapi emang dasarnya udah males,gw belajar paling cuma bentar pas waktu waktu itu.
Ada beberapa ulangan yang menurut gw rada ringan.Itu tuh pelajaran akuntansi,wirausaha,agama,bahasa asing,komputer,dan yang terakhir bahasa indonesia.Ga' perlu mikir terlalu ngotot buat nyelesai in itu semua.Tapi ada juga yang ngeselin dan susah.Itu pelajaran bahasa inggris,sejarah,matematika,sosiologi sama Pkn.Bener bener dah,payahnya minta ampun.Ni dihari terakhir ulangan tadi,ada ulangan matematika.Dari total 9 soal,yang bisa gw kerjain sendiri cuma 4 soal,sisanya nyontek.Untung si Riri ngebantu gw,jadi gw bisa ngisi 8 soal.
Wah,hari senin di sekolah sepi nih,coz anak anak IPA pergi studytour,tinggal kelas IPS yang cuma satu satu nya yang nguasain area kelas XI.
Semoga ga' ada kejadian yang "aneh aneh" lah.Gw doa in selamat,AMIN.

0 komentar: