Minggu, 22 Februari 2009

Pe eR Pe eR

Hmm,coz gw lagi bingung mau mosting apaan,ngerjain pe er ja akh....
ngerjain pr dari RENSPANDY. here it is :

conditions...
1. buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. sebutkan juga alasan mengapa anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

tujuan dari tag ini adalah:

by doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.

untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

And this my work:

1.pemalas..Actualy,gw ni orang yang pemales banget,mulai dari males belajar,males makan,males jalan,males mandi.Umph,tapi gw lagi usaha buat ngurangin tu kebiasaan.Sumpah,worst banget dampaknya.

2.pelupa..sering banget gw lupa sama barang" penting gw,bahkan gw pernah lupa sama kacamata yang ternyata ada dikantong gw.Bener bener ngeselin,wasting time banget cuma nyari" kacamata yang ternyata ada di kantong gw.

3.suudzon..sering banget gw berpikiran buruk ke orang orang disekitar gw.Pernah gw nyakitin hati orang terdekat gara" itu,dan gw ga mau lagi kayak gitu.

4.makan banyak..Bweh,berat badan gw over skarang,naik 5 kilo.Itu tuh gara' gw belakangan ini makan banyak banget,abis makanan disekitar gw kebetulan enak-enak sih.

5.Susah ngomong di depan "dia"..humph,bener bener deh,setiap gw mau ngomong di depan dia,gw jadi gagap,padahal pas ngomong di telepon lancar" aja.Bakal gawat kalo gini terus

6.Hobi ngutang..Hhe,buka aib deh.Tapi ga papa lah.Gw ni kalo uadah ngeliyat tmen makan dikantin,bawaannya laper aja,jadi pas mau makan tapi lagi ga ada duit,ngutang deh.Terkadang risih juga ditagihin ama yang punya warung.

7.Ceroboh..Pernah gw keilangan kunci motor.Untungnya temen gw nemuin tu kunci.Ternyata setelah diinget inget,tu kunci jatuh pas gw ganti celana pas abis olahraga.Untung ditemuin temen gw,kalo engga',bisa ga pulang tuh.Jangan' lagi deh,petaka tuh.

8.Kurang ngontrol emosi..belakangan ini gw sering marah tanpa sebab.Dampaknya kena ke temen" gw.Gw sering ngamuk sama temen" gw jadinya.Halah

9.Suka ngupil..Hhe,kalo lagi ditempat sepi sih ga pa pa,tapi terkadang tangan gw ni suka ngelakuinnya tanpa gw sadari (halah halah).Hho,bikin orang ilfil tuh.

10.Di depan komputer lama lama..Selalu,selalu,selalu,,pasti kalo udah ngejogrok di depan kompi,bakalan lama,dan itu ga bagus buat mata gw pastinya.

Fiuuh,selesai juga.Sepulah aja cukup kayaknya.Well,10 orang yang "beruntung" dapet ni pe er:
Cerita94,Devi si Mrs fabregas,Hanif,Rollz,Kak Weni,Dhila si Milanisti,Kenyo,frealyn,Ica sama Rezky

1 komentar:

AnisAndromeda mengatakan...

hahaha,makasih deh,pe-ernya.Kalo udah dikerjain,nilai yah!Dapet 100 apa gak,hehehe