Rabu, 22 April 2009

COME BACK

HAI ALL.....

udah lama banget gw ga mampir" ke blog gw sendiri (geleng geleng),,dan yah,akhirnya gw bisa nambahin postingan sekarang.

Oh iya,,selamat hari Kartini yah buat para kaum hawa,semoga kalian semua bisa sekuat dan sepatriot ibu Kartini.
Dan sekalian,selamat hari bumi.Apa yang udah elu kerjain untuk membantu bumi bernafas hari ini???

well,banyak sebenernya yang bisa gw ceritain,tapi kayaknya tragedi helm ini aja lah yang gw ceritain sekarang.
Jadi kmaren malem tuh gw sama ade' gw disuruh si mami buat belanja,coz stok beras dah ludes.Gw sama ade' gw pergi deh belanja ke salh satu swalayan di Bandar Lampung.Malem itu kebetulan tu swalayan ga rame kayak biasanya,jadi rada lengang.Gw sama ade' gw markir motornya di tempat parkir motor di underground.Karena udah biasa dan percaya sama keamanan disana,ade' gw naro helm mtor di stang motor,di gantung aja.Trus gw sama ade' gw masuk deh ke tu swalayan,balanja.Skitar 1 jam an gw sama ade' gw disana,ya belanja sekalian lyat" sepatu,raket tenis dan teman temannya itu lah.Pas keluar,smbil jalan gw pandangin tu mtor gw,koq ada yang ganjil.Ternyata,helm gw tu ilang,dituker orang lebih tepatnya,coz di jok motor gw dah ada helm monyet buluk item.Anjrit.....Gw sama ade' gw trus laporan ke security nya.Hadoh,dia juga ga meratiin.Ya,mungkin gara' rada sepi dan suasananya bikin ngantuk,jadi tu security lengah juga.Dicari cari muter',ga ketemu juga.Hwaah,apes deh.
Sebenernya ni salah gw sama ade' gw juga,kenapa tu helm cuma digantung di stang aja,ga di cantelin di jepitan jok.Trus kmaren juga ga kpikiran buat nitipin tu helm di tempat penitipan helm yang ada disitu.
So,kita rugi lumayan ge de gara" itu.Ga usah disebutin nominalnya deh.

Segitu dulu deh,gw bersin" dari tadi.Ni kumat gara" tadi pas lgy ngelap" lemari dirumah,debunya banyak bnget,,dan yah,gw yang ngidap penyakit sinusitis jadi kek gini deh skarang,bersin" mulu.

1 komentar:

The Thorpe mengatakan...

ilang helm ya??
emang rese banget tuh orang2 yang suka nuker helm,,gw juga udah 3 kali ilang helm dan yg trakhir ini helm NHK Batman gw jgn sampe ilang (lagi)..