Kamis, 30 April 2009

Sakit Sakit

Hallow.

Pa kabar mas mas tempat kalian nge net sekarang??,ada yang lagi sakit flu babi??,ga tau??,gampang sih kalo mau tau orang itu kena flu babi apa engga,peratiin aja cara ngomongnya,kalo dia kena flu babi,di setiap dia ngomong pasti diselingin bunyi "NGOOKK... NGOOKK..." gtu,trus kalo diperatiin lagi,bagian pucuk idungnya pasti aga' ngedongak keatas,jadi mirip idung babi.So,ati" aja kelo ketemu orang yang kek gtu,bisa-bisa elu nanti ditawarin tiket nonton Manchaster United gratis,tiket VIP lagi (lho???)

Btw,ada yang lagi sakit ga nih??.Humph,sekarang ni masa"nya rawan penyakit yah,ya maklum,lagi pancaroba.Banyak yang sakit nih dikeluarga gw.Gw sama si mami sakit demam gtu,disertai ngilu' di seluruh badan,aga' aneh ni penyakit.Tapi untungnya gw sama si mami udah sembuh.Nah,ade sepupu gw sama kakak sepupu gw yang lagi sakit sekarang ni.Bener" ga enaq rasanya,coz baru sakit yang kali ini nih yang bikin nafsu makan gw drop banget.Gw yang kalo sakit napsu buat makannya byasanya masih gila"an,kali ni malah jadi ga napsu sama sekali.Trus nyeri di sekujur tubuh sama nyeri di tulang juga,hadooh,ga enaq deh rasanya (yaiyalah,mana ada juga sakit yang enaq).

Eh,gw mau cerita,soal temen gw.Jadi ceritanya temen gw ni (Riska namanya) lagi main kartu remi.Nah pas dia lagi main ni,si Yahya juga lagi main ping pong di kelas.Gara gara manuver dia rada keganggu sama keberadaan kursinya si Riska ni,dia ngegeser (ato ngapain ya?,gw aga lupa) tu kursi pas si Riska gy bediri.Nah pas si Riska ni duduk,dia jatoh gtu kearah belakang,trus kepalanya kejedak meja,keras banget bunyinya.Tu anak nyaris pingsan.Udah lemes gtu dya.Trus muntah muntah.Ga bocor sih kepalanya,tapi memar gtu.Dibawah ke rumah sakit lah si Riska inih.Dan yah,sampe sekarang dya belom masuk sekolah juga (tu kejadian 3 hari yang lalu).Si Yahya nya sih ngerasa bersalah gtu,ga nyangka kalo gara" geser kursi bisa jadi kek gtu.
Hmm,dikelasnya tmen gw di smk 4 juga ada insiden sinting.Ada 2 anak cewe' berantem,sebabnya ga jelas.Seru banget berantemnya,kek geng Nero itutuh.Salah satu dari tu cewe sampe pecah kepalanya di ujung" laga.Temen gw yang ngelerai ni sampe lemes gtu gara" nglyat darah bececeran,dia ga kuat liyat darah.

Wah,sekarang gw seneng banget ngeliyat cewe' yang gw suka,jadi lebih ceria gtu tu anak.Ya gw seneng aja sih dya jadi lebih banyak senyum,walaupun senyumnya tu bukan buat gw.

Well,udah akh,cape mata gw di depan kompi mulu.Gw mao makan bakso dulu akh,,Dadah....

4 komentar:

Dunia Polar mengatakan...

oh bru tau sayah klo kna flu babi orangx pst ngok..ngok..
trus klo kna flu burung brti petok..petok..ato kukuruyuuukk...bnr ndak???

Rezqi Bertyana mengatakan...

penting ya kek..
ngmg mau makan bakso sgala ..
gak bagi2 lagi ..

may pedrosa mengatakan...

di sini malah lagi musim DB..

putra dan kelakuan yg nyeleneh mengatakan...

tambah lama tambah ngaco aja penyakit sekarang ini

tapi napa yah flu binatang lebih mengerikan daripada manusia?????

aneh.....