Minggu, 08 Juni 2008

Kuda lumping

Ooik...

pagi-pagi minum aer teh,masih ngantuk neh...
btw,ternyata peristiwa kesurupan ntu dah jadi tren pelajar seantero Indonesia yah,buktinya jja sekolah-sekolah di ibukota banyak yang masuk tipi gara-gara siswa-siswinya kesurupan.Pas lagi booming-boomingnya malah tiada berita tanpa cerita "kemasukan iprit" inih.Kata orang-orang yang ada di TKI (tempat kemasukan iprit),tu makhluk yang halus and mulus semlohai(bukan Dian Sastro) ga' mau kalo tempat idupnya diinjek-injek,di pake buat ribut-ribut dan di 'pup' in (yaiyalah,syapa juga yang rumahnya mo di 'pup' in).Dah gitu seringnya yang kesetanan setumpekblek,buanyak buanget.
di mantan sekolah gw dulu pernah ada kejadian kek gini.Katanya yang kesurupan ntu anak kelas 3 yang emang kelasnya deket sama pohon beringin cebol angker.Kabarnya,pas dya lagi bengong di deket pohon ntu,ga' ada angin ga' da badai ga' da yang kentut sambil ngupil (kecuali gw,he..he..he..),tba-tba dya tereak-tereak ga' jelas gitu.Temen-temennya trus nyoba nenangin,tapi ga' berhasil.trus di laporin ke guru-guru.eh...,guru-gurunya juga ga' da yang bisa ngadepin.Katanya sich,setannya pengen pulang.Lewat badan anak itu,dia tereak-tereak minta di pulangin.Pas dianterin keluar gerbang,eh dyanya pergi and anak ntu pingsan dengan suksesnya.
Huh,untungnya ampe sekarang gw ga' pernah kesambet setan kek gitu.
Kalo menurut analisa gw,kesurupan itu pastinya ga' enak banget.Bayangin ja kalo badan lo tba" lepas kontrol,gerak-gerak sendiri,trus mulut lo ga' bisa diajak kompromi karena badan lo dikendaliin sama makhluk laen.Tapi ternyata kesurupan ini bisa jadi ajang mencari rejeki (haram tapi),contohnya aja pertunjukan kuda lumping.Yang ngelakuin pertunjukan naek kuda-kudaan (yaiyalah,kalo naek gajah-gajahan,gajah lumping donk jadinya),trus joget-joget sambil ngucapin mantra,trus BYAAARR.....,bubar,lari semburatan ga' tentu arah,abiz ntu pada ngulum beling sama makan kembang tuju rupa,minumnya mewah banget lho,aer comberan di campur sama bubuk kemenyan.Ibu gw pernah cerita kalo temen dya jadi sasaran kuda lumping yang lagi kesurupan.Katanya,pas lagi ngeliat kuda lumping yang kesurupan,tba-tba ada satu ekor yang lepas and ngejer temen ibu gw.Temen ibu gw pun lari tungganglangkang sambil jerit-jerit kayak ade'-ade' umur 4 taon minta permen tapi ga' di kasih.Untungnya aja bisa di kontrol,kalo ga',tu kuda lumping bakalan terus ngejer-ngejer temen ibu gw sampe cintanya di terima (LHOO..?).
abis denger cerita ntu,ampe sekarang kalo gw nonton kuda lumping,gw selalu jaga jarak,and selalu syap dengan jurus maut yang sakti mandra guna,jurus LANGKAH SERIBU....

Hha..

0 komentar: