Jumat, 06 Juni 2008

Masa Orientasi Siswa....

Huahh..



Hidupmu indah bila kau tahu..

Jalan mana yang benar...

Harapan ada..

Harapan ada..

Bila kau percaya..




banyak keanehan dalam hidup gw,tapi itulah yang ngebuat gw merasakan hidup...

hha..

AAAARRRRRGGGGHHHHH....!!!!!!!,gw dah bikin postingan panjang lebar,tapi.......,AAAARRRRRGGGHHHH.........!!!!!!!

well,kita mulai jja dari cerita gw pas MOS SMa taon lalu.

Day One..

MOS (Masa Ospek Pelajar) iz hari yang lumayan nge BT in.Di kumpulin di lapangan "Santiago Berdeubeu" Smanda sama makhluk aneh sejenis Alien dari Spanda,Xapepa,Alka dll,dsb,dst di suruh baris perkelompok (gw dapet kelompok 5,kedondong).Next,kita semua di ceramahin bla..bla..bla...,terus di bagiin "pawang"per kelompok bwat ngejagain makhluk-makhluk di kelompok ntu byar ga kececeran dimana-mana.PUas ngedengerin ocehan yang ga' ketangkep sama sekali,kita smwa digiring ke kelas yang dah disiapkan.Di kelas,gw sma temen-temen gw di suruh ngenalin diri satupersatu kek anak Tk baru masuk.Abiz kenalan,kami disuruh keluar ,lalu digiring ke lapangan keramat itu lagi.Di lapangan gw ngeliat ada makhluk-makhluk asing berkulit hitam,berpakaian hitam,make baret and semuanya berbadan bidang.Lalu salah satu dari mereka dengan seenak udel memerintahkan kami berbaris per kelompok lagi.Kemudian salah satu pentolan dari komplotan makhluk asing tersebut memulai pidato.Hoo...,rupanya mereka om-om dari Brimob yang akan mengajari kami PBB (Pelajaran Bebek Berbaris),dan orang yang memberikan ceramah itu adalah dedengkot dari kumpulan om-om tersebut.Lalu kepala suku itu memerintahkan anak buahnya untuk mengajari kami,satu om-om untuk satu kelompok.Semua grup sudah dapet seorang om-om,kecuali grup kedondong.Lalu si om-om dedengkot yang kumisnya bikin gelisah (geli-geli basah..,brr) ntu mendekati kelompok kami sambil senyum-senyum najioong,lalu beliau bersabda "wahai anak-anak manis,sayalah yang akan memberikan palajaran pada kalian",WHAATT ???,GW MO DIAJAR SAMA DEDENGKOT BRIMOB YANG BADANNYA GE-DE AND MUKANYA NAKUTIN NTU,AARRGGH,BISA MATI GW DIISEP SAMA DYA,TOLONG..!! .

Gw dan temen-temen gw menyangka kalo dya yang ngajar,pasti lebih keras dari anak buahnya,salah dikit TABOK,mencong dikit TENDANG,senggol dikit BACOK.Rupanya kami salah,ternyata dya jauh lebih baik dari bawahannya,buktinya kelompok gw latian PBB nya di bawah pohon rindang dengan angin sepoi yang numpang lewat bolak-balik sedangkan kelompok lainnya latian di lapangan gersang laksana gurun sahara tanpa oasis dengan matahari yang berpijar dengan teriknya,PUUAANAASS.Si om kumis ini juga sabaran,kami banyak yang salah tapi dya tetep telaten ngajarnya.Eh,om ini lucu juga lho,pas suaranya udah abis coz tereak-tereak mulu dya tetap ngotot ngasih aba-aba,dan hasilnya...,suaranya mirip perpaduan antara Tompi yang lagi ngambil nada tinggi dengan tikus yang kejepit pintu,merepet,meratap,mencret.Abiz denger aba-abanya itu,gw dan temen-temen gw pun terkekek-kekek,dyanya cuma bisa senyum-senyum najong nahan malu.

Selesai ber PBB ria,kamipun istirahat,minum-minum sampe teler terus kembali kekandang.Di sana kami diberitahukan apa saja yang yang harus dibawa pada MOS hari selanjutnya.Next,Apel sore.Dikumpulin lagi di lapangan,di suruh ngedengerin orang ceramah lagi dan kemudian.....,MOS hari pertama pun SELESAI.....

Segitu dulu cerita dari gw kali nni,semoga tak membuat anda kecewa...

Wassalam....

0 komentar: