Kamis, 26 Februari 2009

LIVERPOOL.....!!!!!!!

Roll
Nananananananananananananana.........

Hwahaa....
Dini hari tadi ada pertandingan Liga Champion,dan tim kesayangan gw (LIVERPOOL) main lawan Real Madrid.
Walaupun tertekan terus sejak babak pertama,LIVERPOOL tetap bisa menahan serangan dari El Real.Gempuran dari Raul Gonzales,Higuain dan Robben tak bisa melewati barisan pertahanan kokoh LIVERPOOL,apalagi dini hari tadi,Reina main bagus banget dibawah mistar.
Pada menit ke 82,LIVERPOOL pun memecah kebuntuan lewat sundulan dari Yossi Benayoun,lewat assist dari Fabio Aurelio.Dan kedudukan itu bertahan hingga pertandingan berakhir.LIVERPOOL MENANG......!!!!

Dibawah ini gw tampilin beberapa pemain yang bermain dengan baik di pertandingan tadi:

ARJEN ROBBEN
Ininih orang yang sempet bikin deg deg serr barisan pertahanan LIVERPOOL.Penetrasinya yang dahsyat banget merepotkan barisan pertahanan LIVERPOOL.Untung LIVERPOOL punya Jose Reina.
Salah satu tembakan Robben nyaris membobol gawang Reina.Tendangan kaki kiri dari wilayah tengah diluar kotak pinalti,sangat keras dan mengarah aga' ke kanan,rotasi bola ke bawah,jadi menukik,sangat berbahaya.Salut buat Robben,Nice Play.

JOSE REINA
Dewa pertahanan LIVERPOOL.Kontribusinya sangat baik dini hari tadi.Melakukan serangkaian penyelamatan gemilang.Raul dkk dibuat frustasi.Salah satu penyelamatan gemilangnya adalah menepis bola sepakan Robben yang diperkirakan 80% masuk.Menepis bola menukik yang sangat tajam,dengan tangan kanan,membuang bola keatas dan mengubah arah rotasi bola menjadi sedikit memutar berlawanan arah jarum jam.Hebat Reina,mungkin LIVERPOOL bakal kebobolan kalo bukan Reina yang dibawah mistar.

MARTIN SKRTEL
Ban kapten memang dini hari tadi dipegang Carragher,bek veteran LIVERPOOL,tetapi permainan memuaskan disajikan oleh Skrtel.Bagai batu karang yang kokoh,ia sulit untuk dilewati barisan penyerang Real Madrid.Salah satu kunci suksesnya pertahanan LIVERPOOL.






















FABIO AURELIO & YOSSI BENAYOUN
Creator kemanangan LIVERPOOL.Assist dari Aurelio disambar oleh Benayoun yang pada saat itu posisinya sedikit terbuka.Cassilas mati langkah.Benayoun bermain dengan baik.Beberapa peluangnya mengancam gawang Iker Cassilas.

Well,dengan kemenangan dikandang Madrid ini,akan mempermudah LIVERPOOL saat pertandingan di Anfield nanti,dan jalan LIVERPOOL ke babak selanjutnya menjadi lebih ringan.

LIVERPOOL,YOU'LL NEVER WALK ALONE

3 komentar:

"miss. R" mengatakan...

gw ga ngerti bola..

jadi mau komentar apa gue..???

kesiysayaaaaangizal... mengatakan...

wah, ude lama gue kaga liyat liverpool...
kangen jugaaaa..
kuyt sama riise masih ada kaga si?

Anonim mengatakan...

haha.. oke.. boleh aja Liverpool berjaya di liga champion..
tp di EPL, kayaknya agak terseok-seok tuh....