Selasa, 14 Desember 2010

Nostalgia

Hyuh, sore kawan

Barusan gue liat-liat postingan-postingan gue yang diawal gue nge blog. Ternyata ancur juga ya, dan sedikit alay, hahaha.

Hmm, sambil baca-baca postingan -postingan lawas itu, gue membayangkan ketika gue mengalami kejadian-kajadian di dalamnya. Estu, maaf ya kalo lu musti kecelakaan bareng gue waktu itu. Buat Hafiz juga. Riri, makasih buat contekannya, hho, tapi itu malah bikin gue bego ya. Buat teman-teman gue yang lainnya juga, makasih sudah mengisi hari-hari gue, khususnya pada masa SMA kelas X semester 2 sampai kelas XI semester satu (masa-masa gue rajin nge-blog) . Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Allah SWT, karena Ia telah menggariskan kisah menarik dalam hidup hamba-Nya yang hina ini.

Eh iya, info PK setelah postingan ini ya. Hhe....

1 komentar:

marogi mengatakan...

Lu ngerasa tulisan lu yang dulu itu ancur juga sedikit alay? Huh, bagi gua: ABABIL BANGAAAAAT. Serius. itu tuh gak "Guses" banget. Guses yang gua kenal [sok tua] kok di situ malah jadi bocah bener dah. wkwkwkwkwkwk :D

Biograppi Aqyu...??????
HAAAAAAAAH?! Najooong. Ga banget! Titik! ga banget!