Selasa, 14 Desember 2010

Nostalgia

Hyuh, sore kawan

Barusan gue liat-liat postingan-postingan gue yang diawal gue nge blog. Ternyata ancur juga ya, dan sedikit alay, hahaha.

Hmm, sambil baca-baca postingan -postingan lawas itu, gue membayangkan ketika gue mengalami kejadian-kajadian di dalamnya. Estu, maaf ya kalo lu musti kecelakaan bareng gue waktu itu. Buat Hafiz juga. Riri, makasih buat contekannya, hho, tapi itu malah bikin gue bego ya. Buat teman-teman gue yang lainnya juga, makasih sudah mengisi hari-hari gue, khususnya pada masa SMA kelas X semester 2 sampai kelas XI semester satu (masa-masa gue rajin nge-blog) . Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Allah SWT, karena Ia telah menggariskan kisah menarik dalam hidup hamba-Nya yang hina ini.

Eh iya, info PK setelah postingan ini ya. Hhe....

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Lu ngerasa tulisan lu yang dulu itu ancur juga sedikit alay? Huh, bagi gua: ABABIL BANGAAAAAT. Serius. itu tuh gak "Guses" banget. Guses yang gua kenal [sok tua] kok di situ malah jadi bocah bener dah. wkwkwkwkwkwk :D

Biograppi Aqyu...??????
HAAAAAAAAH?! Najooong. Ga banget! Titik! ga banget!

tranngoc123 mengatakan...

games for girls dressing
Twoplayergames.org
escape games

Hayesjohnson93 mengatakan...

Introducing some great games
nitro racing games
car crash games online

alicethomas mengatakan...

Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time, fun girl games for free will be a perfect choice we recommend to you. With nice graphic style, high-quality interface and smooth animation, this game don’t let you be disappointed for sure.
Beside, you can try geometry games, it is an addictive game which receives much love from players over the world. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!


long trần mengatakan...

Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time. Read and ponder the good quotes of life below, you will surely draw in life's own deep lessons.sunny day quotes and or you can relax by playing the game after the tired working timemotorcycle racing games You can relax by reading the stories as tiểu thuyết hay nhất mọi thời đại. Each article
definitely sexmang to give you the most comfortable feeling. Enjoy the experience!